Tips: Mudah Download File Video dari YouTube


YouTube sebuah situs yang tak asing lagi bagi para pengguna internet. Di situs ini dapat ditemukan jutaan file video dari berbagai jenis. Mulai dari film, klip musik dan berbagai video rekaman hasil dari pembuat video amatir maupun professional.

Tentu saja kita terkadang tertarik untuk mengunduh file video yang ada di YouTube untuk berbagai alasan. Entah itu karena berisi klip musik, film favorit atau keunikan file video tersebut. Tapi, kita bisa jadi kurang paham cara untuk mengunduhnya, dan tak mau menginstalasi perangkat lunak (software) yang mungkin berisi virus atau akan membebani Hard Disk komputer. Mari simak tips mudah mengunduh file video di YouTube melalui situs www.clipconverter.cc.

1. Setelah Anda menentukan file video apa yang mau diunduh dari YouTube, kunjungi situs www.clipconverter.cc.

2. Salin dan tautkan alamat URL dari video di YouTube yang akan diunduh.

novel arok dedes pramoedya ananta toer

3. Pilihlah format file yang akan dikonversikan. Bila hanya ingin mengunduh file musik tanpa gambar videonya, Anda tinggal pilih format MP3 dan klik "continue". Tahap ini adalah identifikasi dan verifikasi alamat URL.

4. Selanjutnya klik tombol "Start" untuk memulai tahap konversi file terpilih tadi.

IMG_7475.jpg


5. Tunggulah beberapa saat sampai proses konversi file Anda selesai. Selanjutnya, ketika telah muncul kotak dialog "Conversion successfully completed!", klik tombol "Download".

IMG_7477.jpg


6. Ketika muncul kotak dialog seperti gambar di bawah, Anda sebaiknya memilih opsi "Save file" dan klik saja OK. Tunggu sebentar hingga proses pengunduhan tuntas, dan setelah selesai file dari YouTube kini berpindah ke PC atau Laptop Anda.
 
IMG_7477.jpg

Demikian tips mengunduh file video dari YouTube ini yang bisa saya paparkan, semoga bermanfaat.[M.I]

  

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

Posting Komentar

  •  

    Muhammad Ichsan Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha